Replace This Text With Your Featured Post 4 Description. />

Senin, 20 Mei 2013

DCC Wisma Bandar Lampung

Lembaga pendidikan DCC Bandar Lampung didirikan pada tanggal 18 Februari 1994 oleh Drs. Gunadi Rusydi, M.Kom. dan Hi. Abdul Moeis Raja Hukum, SE. Lembaga Pendidikan yang mempunyai fungsi sosial dan ekonomi ini termasuk dalam kelompok usaha Wisma Bandar Lampung, oleh karena itu kampus utama DCC Bandar Lampung pertama kali terletak di gedung Wisma Bandar Lampung Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.1 Gedong Meneng, Bandar Lampung. Seiring dengan berkembangnya Perguruan Tinggi DCC Bandar Lampung membangun Graha DCC, maka sejak tahun 2009 Kampus utama DCC Bandar Lampung dipusatkan di Graha DCC yang beralamat di Jl. Cut Nyak Dien No. 65 Palapa Bandar Lampung, sedangkan Gedung Wisma Bandar Lampung menjadi Kampus B.


 Penulis belajar di kampus ini selama 2 tahun pada tahun ajaran 2007-2009. Penulis mengambil study Bahasa Inggris di DCC saat saya masih belajar S1 di IAIN, 
Inisiatif dan biaya sendiri melanjutkan kuliah disini demi memuaskan hati penulis yang suka akan materi bahasa Inggris sejak dulu.


Padatnya aktifitas dipagi hari yang harus berbagi tugas kuliah S1 dengan mengajar honor di SD dan SMP, tidak mematahkan semangat saya untuk belajar bahasa inggris ditempat lain, dan kampus ini menjadi pilihan yang tepat bagi saya dilihat dari besarnya biaya yang masih bisa saya tanggung sendiri, masa study yang lumayan singkat yaitu hanya dua tahun dan waktu perkuliahan dii sore hari tentunya.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar