Replace This Text With Your Featured Post 4 Description. />

Senin, 20 Mei 2013

Universitas Lampung




Didirikan 23 September 1965
Jenis Universitas Negeri
Rektor Prof, Dr, Ir. Sugeng P. Harianto, M.S.
Mahasiswa 25.679 orang (data tahun 2011)
Lokasi Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Warna Biru muda
Situs web www.unila.ac.id

Jenuh melanjutkan pendidikan yang berbasis agama, akhirnya saya memutuskan melanjutkan study Strata 2 saya di Universitas Lampung, meskipun tidak linier dengan gelar sebelumnya tapi saya tetap melanjutkan tekat saya untuk masuk kekampus unggulan provinsi Lampung itu.

Pada saat test tertulis saya yakin bisa masuk kekampus tsb, tetapi keyakinan saya mulai meredup pada saat tes wawancara yang salah satu Professor nya mengintimidasi saya tidak sanggup masuk kekampus itu, hingga terjadilah perdebatan yang lumayan sengit antara saya dan Professor tsb, sehingga membuat saya jadi pesimis tidak akan lulus test tersebut.

Tapi Alhamdulillah, pengumuman di surat kabar keluar dan terdapat nama saya dalam barisan peserta yang lulus ujian dan resmi menjadi mahasiswa Teknologi Pendidikan Fakultas Keguruan Universitas Lampung.

Di awal study tidak banyak teman yang saya miliki, mengingat teman sekelas mayoritas mahasiswa berumur yang sudah mapan dan berkeluarga, sedangkan saya masih belum jelas pekerjaannya dan yang paling muda didalam kelas membuat saya sedikit minder untuk bergaul sama orang hebat seperti mereka.
Tapi seiring berjalan, ternyata mereka semua asik untuk bergaul dan bercanda dan kerenggangan suasana didalam kelas semakin erat.
Poto bersama Dosen sehabis KBM
Acara makan-makan merayakan kenaikan Jabatan salah satu teman kelas A
 Study Strata dua dapat saya selesaikan selama 1 tahun 10 bulan dengan IPK 3, 31, untuk itu saya banyak terima kasih kepada Ibu Adelina Hasyim sebagai Pembimbing Akademik saya yang telah banyak membantu saya menyelasaikan thesis  tentang Pembelajaran Portofolio.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar